Kumpulan Contoh, Referensi, dan Edukasi

Kamis, 05 Mei 2016

Contoh Berita Dalam Bahasa Inggris dengan artinya

Contoh Berita Dalam Bahasa Inggris mengawali pembahasan pada artikel kali ini. Berita adalah suatu sarana untuk menyampaikan suatu informasi kepada publik, namun pernahkah kamu membacakan berita dalam bahasa inggris kepada publik ? Nah jika belum pernah kamu harus tau nih Contoh Berita dalam Bahasa Inggris ini, tentu dilengkapi juga dengan artinya agar kamu tidak kebinguingan mengetahui isi berita bahasa inggris tersebut. Berikut contohnya :

Contoh Berita Dalam Bahasa Inggris Tema Merokok


Growing Number of High School Student SmokingA survey has found about 13 percent of first-time smokers in the country are junior high school students. It also revealed 89 percent of young female employees were smokers.The survey was conducted in five major cities across the country, including Surakarta in central java. Muhammad Syahril Mansyur, the Surakarta Health Agency’s respiratory illness division, said that the finding of the survey showed an alarming growth rate of Indonesia smokers, “this situation is a cause for concern,” he said.” “It appears the country’s younger generation is uneducated about the health risks of smoking.”The Indonesia anti-tobacco campaign has reportedly been deemed as ineffective as the government refuses to sign the international convention on tobacco control. It said that cigarette producer contributed to a large amount to state revenue and gave jobs to thousands of workers.



Artinya:Pertumbuhan Jumlah Siswa Sekolah Menengah yang MerokokSebuah survei telah menemukan sekitar 13 persen dari perokok pemula di sebuah negara adalah siswa sekolah menengah. Itu juga diungkapkan 89 persen adalah karyawan perempuan muda adalah perokok.Survey tersebut dilakukan di lima kota utama sebauh negara, termasuk Surakarta Jawa tengah, Muhammad Syahril Mansyur, bagian yang menangani tentang kesehatan penyakit pernapasan berkata bahwa survei menunjukkan tingkat kekhawatiran pertumbuhan perokok di Indonesia. “Situasi ini adalah disebabkan dari perhatian.” Dia mengatakan,” Hal ini terjadi di negara yang mempunyai generasi muda yang tidak memiliki pengetahuan tentang resiko kesehatan dari merokok.”Orang-orang Indonesia yang anti-tembakau berkampanye secara langsung yang telah dianggap tidak efektif adalah pemerintah menolak perjanjian international tentang kontrol tembakau. Hal ini dikatakan bahwa penghasil menyalurkan dalam jumlah besar untuk pendapatan dan memberi pekerjaan kepada ribuan pekerja.

Itulah contoh berita dalam bahasa inggris. Semoga contoh ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekaligus penulis.

Contoh Berita Dalam Bahasa Inggris dengan artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar